Selasa, 11 Oktober 2016

Gizi, Kesehatan & Keafiatan

 Gizi, Kesehatan, dan Keafiatan, adalah arah strategis Nestlé. Kami ingin Anda membuat pilihan sehat untuk makanan dan minuman Anda. Kami juga percaya bahwa makanan yang baik terkadang berarti memanjakan diri sendiri.
Kami bertujuan untuk membuat hidup Anda semakin menyenangkan karena produk kami bukan hanya lebih enak, tapi juga lebih bernutrisi.
The Nutritional compass (Kompas Gizi)
Membuat pilihan yang lebih sehat bagi Anda dan keluarga bisa jadi sangat memusingkan. Visi berkelanjutan kami adalah menyediakan informasi relevan bagi Anda untuk membantu membuat pilihan yang lebih sehat. Kami yakin dengan menyediakan informasi nutrisi yang transparan dan mudah dipahami pada semua produk kami, mendukung kami untuk dapat memenuhi visi ini. Itulah mengapa kami memperkenalkan pendekatan baru dalam pemberian label untuk membantu Anda mencapai makanan yang seimbang.
Pendekatan ini disebut Nestlé Nutritional compass® (Kompas Gizi Nestlé) dan telah diperkenalkan dalam produk Nestlé di seluruh dunia.
Informasi Nutrisi
Informasi ini diberikan dalam format terstandardisasi yang akan memudahkan Anda membandingkan jumlah energi, protein, karbohidrat dan lemak dalam produk berbeda. Informasi ini diberikan untuk setiap takaran saji. Beberapa merek tertentu menyediakan informasi nutrisi tambahan seperti jumlah serat, sodium, gula dan asam lemak jenuh.
Baik untuk diketahui
Kotak informasi ini menyediakan informasi nutrisi penting tentang produk. Kotak ini bisa merupakan pesan terkait bahan produk atau juga tentang suatu isu yang menjadi perhatian publik seperti jumlah lemak, gula atau garam yang terkandung di dalam produk.
Baik untuk diingat
Kotak ini menyediakan tip, saran dan informasi terkait produk, contohnya menawarkan informasi tentang bagaimana memasukkan makanan sebagai bagian menu yang seimbang.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PT NESTLE INDONESIA tbk | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com